Gerakan Anti Covid-19 (GA) Jakarta Barat, Siap Melayani Masyarakat

tvberitaindonesia.com  Jakarta - Gerakan Anti Covid-19 (GA), yang tergabung sekelompok pemuda yang peduli terhadap perkembangan penyebaran virus covid-19, yang sampai saat inipun pemerintah masih dalam penanganan percepatan virus covid-19.



GA mengelar acara "Gerakan Sosial Kemasyarakatan" terhadap covid-19, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait program ekonomi kerakyatan, karena dampak dari penyebaran covid-19 yang paling krusial adalah ekonomi rakyat kecil.


Giat dihadiri Lurah Pekojan Syaiful Fuad, Ketua GA Covid-19 M. Noor, Ketua GA Poslink COVID-19 Alex, Ketua Rw/Rt 12 dan jajaran, LMK, serta stakeholder jajaran Kelurahan Pekojan pada Jumat 3 Juli 2020.

Baca juga : PSBB Transisi Diperpanjang Hingga 14 Hari
Menurut M. Noor akan ada 70 poslink GA yang nantinya akan tersebar di Jakarta Barat, dan menghimbau kepada masyarakat apabila ada anggota poslink yang bergerak terkait kesehatan dan pencegahan pasca pandemik, maka diharap kerjasamanya demi kebaikan dan kesehatan wilayah.



Baca juga : Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH.MH Dan Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Sunarso Menandatangani Nota Kesepahaman

"Kami berharap masyarakat bisa kerjasama demi kebaikan dan kesehatan wilayah, dan jika ada anggota dari poslink yang bergerak untuk menangani terkait kesehatan dan pencegahan  pasca pandemik, maka saya berharap agar di terima dan dibantu dalam kegiatan tersebut." imbas M. Noor 




Previous
« Prev Post
Show comments