Katar Rw.04 Kelurahan Pekojan Ajukan Proposal Taman Bacaan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Karang Taruna Rw.04 Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, mengajukan proposal terkait Taman Bacaan kepada Dewan Pimpinan Cabang Tambora dari partai Nasdem.
Lokasi Taman Yang Tidak Digunakan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Tambora (DPC) dari partai Nasdem, Lala Komalawati mengatakan pengajuan proposal tersebut sudah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD), melalui Sekretaris DPD Jakarta Barat, Manik Juli Pranata,S.Kom, dan akan ditindak lanjuti oleh Sudin Perpustakaan Jakarta Barat.




" Kita tunggu saja, karena dari pihak Sudin Perpustakaan sudah menghubungi saya, untuk tinjau lokasi," kata Ketua DPC Tambora Lala Komalawati.


Katar Rw.04 Kelurahan Pekojan Jakarta Barat
Gita, salah satu pengurus Katar Rw.04, berharap agar Taman Bacaan bisa terealisasi, menurut Gita, banyak anak - anak yang sudah lupa untuk membaca, karena sudah dibutakan oleh tehnologi, dengan adanya Taman Bacaan, maka berharap anak - anak bisa memiliki minat untuk membaca kembali.



Baca juga : Kementerian Kelautan Dan Perikanan Mengajak Para Pengusaha HIPMIKINDO Memanfaatkan Tehnologi Budaya Ikan Dan Udang

Sementara Lurah Pekojan Syaiful Fuad, yang juga turut hadir dalam rapat dengan Katar Rw.04 Pekojan, pada Minggu (15/08/2020), sangat mendukung untuk membuat Taman Bacaan yang ada di wilayahnya.



" Semoga ini bisa terealisasi, adanya Taman Bacaan tentu bisa mencerdaskan anak - anak generasi bangsa, sekaligus nantinya bisa menumbuhkan kembali minat baca anak - anak kita yang selama ini sudah melupakan untuk membaca buku," ujar Lurah Pekojan Syaiful Fuad.


Inilah Taman Yang Ingin Dijadikan Taman Bacaan Oleh Katar Rw.04
Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat





Previous
« Prev Post
Show comments