HEADLINE NEWS

Kementerian Kelautan Dan Perikanan Mengajak Para Pengusaha HIPMIKINDO Memanfaatkan Tehnologi Budaya Ikan Dan Udang

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kementerian Kelautan Dan Perikanan mengajak Himpunan Pengusaha Mikro Dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO), untuk memanfaatkan tehnologi pembudayaan ikan dan udang dimasa pandemi.

Menteri Kelautan Dan Perikanan Edhy Prabowo
Rapat dipimpin langsung oleh Menteri Kelautan Dan Perikanan Edhy Prabowo, dihadiri Ketua HIPMIKINDO Dr Syahnan Palipi SH, Sekretaris Umum Hendry, Bendahara Umum JP. Tri Harijanto dan Ketua Pemberdayaan Perempuan Jurika Fratiwi, Bagian Hukum Agustinus Prasetyo V, dan jajaran YPLG ASMI pada Senin, 3 Agustus 2020.

Baca juga : ASC - Ahmad Sahroni Center Salurkan Ratusan Paket Qurban Untuk Kader Nasdem Dan Warga Sekitar

Edhy Prabowo meminta agar Usaha Mikro dapat membuat terobosan Arena Kuliner, yang nantinya dari Kementrian Kelautan dan Perikanan akan men-suplay kebutuhan bahan bakunya. 


Menurut salah satu pengurus HIPMIKINDO Jp. Tri Harijanto mengatakan, ini sebagai bentuk peduli Kementerian Kelautan Dan Perikanan dalam melaksanakan program - progam pemerintah untuk memajukan pengusaha kecil dalam bidang perikanan.


" Sebagai bentuk peduli pemerintah terutama dibidang kelautan dan perikanan agar para pengusaha bisa lebih maju," ujar Jp. Tri Harjanto kepada tim tvberitaindonesia.




Previous
« Prev Post
Show comments