Ahmad Lukman Jupiter SE, Komisi C DPRD DKI Jakarta, Langsung Tindaklanjut Keluhan Masyarakat Palmerah Barat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter SE, dari fraksi partai NasDem langsung tindak lanjut atas keluhan masyarakat Kelurahan Palmerah Barat Jakarta Barat pada Senin 14 September 2020.

Baca juga : Tak Sampai Sepekan Komisi C DPRD DKI Jakarta Jupiter, Realisasikan Aspirasi Masyarakat Duri Kepa Kebun Jeruk

Merespon aduan warga perihal trotoar jalanan dan saluran air yang amblas karena galian kabel FO, menurut warga sekitar Kelurahan Palmerah Barat, Tukiman menyampaikan bahwa trotoar jalanan dan saluran air yang amblas sudah lama belum mendapat penanganan. 


"Hari ini saya dan team langsung tinjau lokasi untuk memperbaiki," ujar Jupiter politisi NasDem yang selalu akrab dengan masyarakat.

Baca juga : Rapat Koordinasi DPK HKTI Jakarta Selatan, Bahas Pengembangan Desa Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Selain itu, Komisi C DPRD DKI Jakarta ini, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Sementara itu Tukiman salah satu warga Kelurahan Palmerah Barat, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Komisi C ini, yang akrab dipanggil Pak Jupiter.

Baca juga : Kementerian Kelautan Dan Perikanan Mengajak Para Pengusaha HIPMIKINDO Memanfaatkan Tehnologi Budaya Ikan Dan Udang

" Terima kasih kepada pak Jupiter, selalu amanah dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat, " jelas Tukiman.












Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments