Jupiter, DPRD DKI Jakarta, Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al - Ikhwan Palmerah Jakarta Barat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter SE, dari fraksi partai NasDem lagi-lagi memberikan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Senin (15/9/2020). 


Bantuan diberikan untuk pembangunan Masjid Jami Al - Ikhwan di Jalan Apus 111, Kelurahan Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, yang proses pembangunannya telah mencapai 60%.


Menurut politisi muda jebolan partai NasDem ini mengatakan, bahwa dirinya sebagai pelayan masyarakat harus mewujudkan setiap aspirasi, permasalahan dan keluhan masyarakat.


" Sebaik - baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara - saudara muslim kita, yang berada di Kota Bambu Selatan," imbas Jupiter.

Pembagunan Masjid Jami Al-Ikhwan, Jln Apus 111
Kecamatan Palmerah

Sementara itu, Ketua Panitia Pembagunan Masjid Al-Ikhwan, Abdul Sukri mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian anggota dewan yang akrab di panggil Jupiter ini, menurutnya Jupiter merupakan wakil rakyat yang responsif terhadap aspirasi rakyat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments