NasDem Selenggarakan Webinar "Penyelamatan Usaha Mikro Dan Menengah Di Tengah Pandemi Ibukota"

tvberitaindonesia.com Jakarta - Partai NasDem menggelar Webinar dengan tema " Penyelamatan Usaha Mikro Dan Menengah Ditengah Pandemi Ibukota", pada Jumat 18 September 2020, pukul 14:00 - 17:00WIB.

Acara pembukaan berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom, dan dibuka oleh Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si selaku Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Kegiatan dilaksanakan melalui video confrence secara berkelanjutan, dengan sistem virtual. Dihadiri oleh para Kader DPW, DPD, DPC dari partai NasDem dengan narasumber :

  • Ahmad Lukman Jupiter, SE Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem
  • Usamah Abdul Aziz, ST Ketua Jakarta Maju Bersama
  • Atika Nur Rahmania,S.IP,M.Si Ka. Dinas Kominfo DKI Jakarta
  • Andri Yansyah Plt. Ka. Dinas PPKUKM DKI Jakarta
  • Andi Andrianto,M.I.Kom Penulis Buku Problematika Komunikasi Pandemi Covid-19.
Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Adapun tujuan kegiatan adalah untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dan dapat mengembangkan UMKM yang ada.


Menurut salah satu narasumber, Atika Nur Rahmania,S.IP,M.Si Ka. Dinas Kominfo DKI Jakarta menyampaikan agar masyarakat mampu memasarkan produk dan jasa dengan memanfaatkan platform digital yang ada saat ini, seperti Shopee, Bukalapak dan dapat memaksimalkan serta memperdayakan UMKM yang sudah ada saat ini.

" Banyak markeplace yang ada saat ini, seperti Shopee, Bukalapak, kita bisa bekerja sama dengan marketplace tersebut untuk mengembangkan UMKM," jelas Atika Nur Rahmania.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments