FKDM Kecamatan Tambora, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mesjid Ar - Raudlah

tvberitaindonesia.com Jakarta - FDKM Kecamatan Tambora  Kota Admistrasi Jakarta Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Ar - Raudlah, Kelurahan Pekojan Tambora  Rabu  (28/10/2020). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Ketua FKDM Kecamatan Tambora Lutfi Ramli mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan hari ini, secara serentak Se-Jakarta Barat, atas Program FKDM Tingkat Kota.

Baca juga : HUT IPJI Ke-21, Hadirkan KH. Dr. Ali Muchtar Ngabalin, Dengan Tema " Mengabdi Untuk Negeri, Menjaga Bangsa Tercinta "

" Alhamdulillah, disamping peralatan yang kita dimiliki, ada juga bantuan dari FKDM Jakarta Barat, dan pelaksanaan pertama di Masjid Ar - Raudlah, " ucap Lutfi

Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Ar - Raudlah, Pekojan RT 04/08 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta barat, di lanjutkan penyemprotan  ke Musollah Nurul Huda Rt. 010/08 Pekojan.

Sementara itu, Ketua FKDM Jakarta Barat H. Iswadi SE, saat di komfirmasi oleh awak media menambahkan, penyemprotan cairan  disinfektan dilakukan tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, dengan tujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan kebersamaan, sehingga masyarakat yang akan beribadah lebih merasa nyaman dan tidak khawatir. 

Baca juga : FKDM Jakarta Barat, Berikan Bantuan Kepada Pengurus FKDM Se-Jakarta Barat, Untuk Penanganan Covid-19

Selain itu, H. Iswadi menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan, denga 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan menjalankan pola hidup sehat dengan asupan makanan yang bergizi dan berolahraga.

Menurut H. Iswadi pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota FKDM  di seluruh wilayah Jakarta Barat, terdiri dari 8 Kecamatan, 256  Kelurahan Se-Jakarta Barat, " ungkap Ketua FDKM Kota Jakarta barat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments