HUT IPJI Ke-21, Hadirkan KH. Dr. Ali Muchtar Ngabalin, Dengan Tema " Mengabdi Untuk Negeri, Menjaga Bangsa Tercinta "

tvberitaindonesia.com Jakarta - Menyambut hari ulang tahun (HUT) Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) yang ke-21, melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPJI, akan menggelar seminar virtual melalui apliksi Zoom, pada Rabu (28/10/2020) Pukul 19.00 WIB.

KH. Dr. Ali Muchtar Ngabalin

Dengan tema "Mengabdi Untuk Negeri, Menjaga Bangsa Tercinta", tema tersebut akan dibedah oleh KH. Dr. Ali Muchtar Ngabalin, Tenaga Ahli Kepala Staf Kepresidenan (KSP), sebagai keynote speaker, sekaligus nara sumber.

Baca juga : Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum, Fri Hartono SH.MH, Kedepankan Setia Adhi Wicaksana Sebagai Pedoman Bekerja

Kegiatan dilaksanakan melalui video confrence secara berkelanjutan dengan sistem virtual. Di hadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat IPJI (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah IPJI (DPW), Pengurus dan Anggota IPJI Se-Indonesia.

Ketua IPJI Jakarta Barat, H. Lutfi Ramli

Menurut Ketua IPJI Jakarta Barat H. Lutfi Ramli, acara yang akan di selenggarakan Rabu besok, diharapkan bisa menciptakan para jurnalis dan penulis yang memiiki prinsip profesionalisme jurnalis yang harus ditegakkan dan berdiri diatas nilai- nilai integritas dan moral.

Baca juga : Ketum Partai Nasdem Resmi Membuka E-Workshop Kader Penggerak Partai Nasdem

" Saya berharap nantinya para jurnalis dan penulis, lebih mengedepankan profesionalisme jurnalis yang harus ditegakkan di atas nilai - nilai integritas dan moral." ucap Ketua IPJI Jakarta Barat, saat dihubungi oleh tim tvberitaindonesia.


 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments