FKDM Jakarta Barat, Berikan Bantuan Kepada Pengurus FKDM Se-Jakarta Barat, Untuk Penanganan Covid-19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Admistrasi Jakarta Barat, memberikan bantuan kepada  delapan (8) Pengurus FKDM Kecamatan Se-Jakarta Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi SE, dan diterima langsung oleh para Ketua FKDM Kecamatan Se-Jakarta Barat.

Baca juga : Para Guru TKQ/TPQ Pokja Jakarta Barat, Gelar Pelatihan Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kualitas Guru

Adapun bantuan tersebut berupa alat semprot disinfektan 8 buah,  dan 1 botol cairan Betatop, bantuan diberikan di Sekretariat FKDM Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Dalam penyerahan bantuan, hadiri oleh setiap perwakilam dari pengurus FKDM Kota Jakarta Barat, FKDM  Kecamatan dan FKDM Kelurahan.

" Kegiatan ini merupakan kolaborasi FKDM dan  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam rangka penanggulangan COVID-19 di wilayah Jakarta Barat," ungkap Ketua FKDM  Kota Administrasi Jakarta Barat Iswadi SE.

Baca juga : FKDM Jakarta Barat Gandeng PMI Provinsi DKI Jakarta, Lakukan Donor Darah

Ia berharap, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Kecamatan dan  Kelurahan se-Jakarta Barat, dan menghimbau warga agar selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Sementara itu, para pengurus FKDM Kecamatan dan  Kelurahan mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKDM Kota Jakarta Barat, atas bantuan yang diberikan.

Baca juga : Mewakili Jakarta Barat, Masjid Al - Muttaqin Kelurahan Jembatan Besi, Ikut Serta Dalam Lomba Binaul Masjid Tingkat Provinsi DKI Jakarta

" Dengan adanya bantuan alat semprot disinfektan, kita bisa lakukan penyemprotan di seluruh tempat ibadah Masjid dan Musollah dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah, dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, "ujar para ketua FKDM Kecamatan. (Lutfi)



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments