Tiga Pilar Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, Patroli Ronda Tertib Masker

tvberitaindonesia.com Jakarta - Tiga pilar Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, yang terdiri dari gabungan Polri, Satpol PP, LMK, kembali mengadakan operasi tertib masker di beberapa kawasan Rw.011 dan sekitarnya, pada Jumat (23/10/2020).

Baca juga : Tiga Pilar Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, Operasi Yustisi Tertib Masker

Operasi penertiban yang berkelanjutan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes), dilakukan berdasarkan Pergub. No.88 Tahun 2020, tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Lebih ketat dari masa PSBB transisi sebelumnya.

Hadir dalam giat, Bimas Pekojan Aiptu Warno, Kasatpol PP Portugu Nelson, Staf Kelurahan Pekojan P. Budiarno Supriyadiningrat, Ketua Rw.011, LMK dan PKK Kelurahan Pekojan.

Baca juga : Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, Sidak Masker Secara Berkala

Selain operasi tertib masker, Bimas Pekojan Aiptu Warno menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

" 3M dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak adalah hal yang wajib diterapkan oleh masyarakat, ini salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi terjadinya penyebaran virus covid-19," jelas Aiptu Warno.

Sementara itu, Kasatpol PP Portugu Nelson menyampaikan pesan untuk para pengusaha agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam hal 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, dan tetap menjalankan pola hidup sehat, dengan asupan makanan bergizi dan berolahraga.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments