Polsek Tambora Bersama Tiga Pilar, Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

tvberitaindonesia.com Jakarta - Polsek Tambora bersama tiga pilar melaksanakan giat edukasi dan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan covid-19,  di depan Mall Season City Latumenten Rw.05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Barat pada, Kamis (05/11/2020).

Baca juga :  Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto Himbau Camat Dan Lurah Siap Siaga Penanganan Banjir

Kegiatan dihadiri, Kapolsubsektor Jembatan Besi IPDA Poegoeh Marhaeni SH, Panit Reskrim IPDA I Gusti Ngurah Astawa. SH., Kapolsubsektor IPDA SUROTO, SH, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Arif Setiawan, TNI Serda Januri, dengan kekuatan 38 personil, terdiri TNI Polri.


Kapolsubsektor Jembatan Besi menyampaikan arahan kepada Seluruh unsur Yang terlibat untuk melaksanakan penindakan kepada masyarakat, yang tidak menggunakan masker, maupun yang tidak menjaga jarak didalam kendaraan bermotor, dikarenakan tahap sosialisasi PSBB transisi telah dilaksanakan memasuki hari ke 1.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran  covid-19, dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, Bersama Tiga Pilar, Laksanakan Patroli Himbauan Tertib Masker

Adapun hasil penindakan ditemukan, pelanggar yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak didalam kendaraan bermotor terjaring sebanyak 37 orang dan diberikan sanksi sosial dan sanksi administrasi, sanksi sosial 29 orang, tahap KTP 3 orang, sanksi administrasi 4 orang.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments