Pasca Kebakaran, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Tinjau Lokasi

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi di kawasan Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (1/12/2020).

Sebanyak 12 rumah tinggal di Jalan Angke Indah Tambora Jakarta Barat, habis dilahap si jago merah. Kebakaran diduga dari korsleting kipas angin di salah satu rumah warga Angke Indah.

Pasca kebakaran, tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat, TNI Polri, Camat Tambora, Jajaran Kelurahan Pekojan Tambora, Syaiful Fuad dan Suku Dinas, melakukan tinjauan lokasi dimana terjadinya kebakaran, yaitu wilayah Angke Indah Tambora.

Baca juga :  Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Himbau Warga Pentingnya Terapkan Prokes

Bersama Walikota Uus Kuswanto, Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi, SH,SIK,MSI, Camat Tambora Bambang Sutarna, Dandim, para Lurah, dan Kasudin Sosial, meninjau lokasi kebakaran.


Kompol Faruk, berharap masyarakat lebih hati - hati dalam menjalankan aktivitas sehari - hari, dimana Tambora adalah salah satu kawasan terpadat, yang sering terjadi kebakaran.

Kompol Faruk menambahkan, pihaknya akan menghimbau agar setiap Rw memiliki alat pemadam kebakaran, sebagai antisipasi dini untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Baca juga :  Pembalap Formula -1 Lewis Hamilton Positif Covid-19

" Dan  nanti tentunya akan ada sosialisasi, terkait pengadaan alat pemadam kebakaran, ini akan di bicarakan kembali dengan pihak - pihak terkait, " jelas Kompol Faruk saat dihubungi timtvberitaindonesia.com

Selain itu, bersama jajaran tiga pilar, memberikan bantuan sembako dan bantuan dana, kepada warga yang mendapat musibah kebakaran.  

Baca juga : Kerja Keras BNPT, FKPT, Kesbangpol Dan Dinas Pendidikan, Pecahkan 3 Rekor MURI

Kompol Faruk juga mengatakan, tiga pilar akan membantu membersihkan lokasi pasca kebakaran di wilayah Angke tersebut. Sedangkan waktu pengerjaan belum bisa dipastikan, tapi dalam beberapa hari kedepan. Sementara itu, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.





 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments