Dinyatakan ODP 12 Orang Warga Pekojan Lakukan Rapid Test

tvberitaindonesia.com Jakarta - Setelah dinyatakan ODP 12 orang warga Pekojan Rw.012 Rt.03 melakukan rapid test di Puskesmas wilayah Rw.012, pada Jumat 15 Mei 2020 mulai pukul 09.30 - 12.00 WIB.

Sebelumnya salah satu warga Kelurahan Pekojan inisial MAA ( 24 tahun ) di Jln. Bandengan Utara 3 Rt.03/012 Tambora Jakarta Barat, telah mengikuti tes swab dengan hasil positif covid-19, dan telah dilakukan penjemputan oleh tim medis Tambora pada 13 Mei 2020 pukul 23.50 WIB, selanjutnya di evakuasi ke Wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat.

Lurah Pekojan Syaiful Fuad bersama tim medis
Baca juga Gub Anies : Nekat Mudik Belum Tentu Bisa Ke Jakarta Lagi
Pasien tinggal bersama 6 orang keluarganya, salah satunya seorang anak berusia 5 tahun,  dan saat ini dinyatakan sebagai ODP, 5 orang melakukan rapid test dan 7 orang keluarga  lainnya yang sempat kontak fisik denga pasien.


Tim Medis Tambora dr. Irma dan jajarannya, didampingi Lurah Pekojan Syaiful Fuad, Babinsa dan    Bimas Pekojan, FKDM, LMK, Ketua Rw.12 Supri dan pengurus Rt ikut hadir dalam pelaksaaan rapid test tersebut.


Sementara itu Rw.012 Supri menyampaikan terima kasih kepada tim gugus tugas Pekojan dan tim medis Tambora dr. Irma dan jajarannya, karena sudah cepat tanggap untuk melakukan rapid test kepada warganya.

" Terima kasih kepada dr. Irma dan jajarannya dan terima kasih untuk Pak Lurah Pekojan sudah cepat tanggap mengatasi penanganan pasien covid." ungkap Rw.012 Supri.













Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments