Lurah Pekojan Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga ODP

tvberitaindonesia.com Jakarta - Salah satu upaya dalam membantu warga yang dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang sudah melakukan karantina mandiri.


Lurah Pekojan Syaiful Fuad didampingi Babinsa dan Bimas Pekojan, FKDM Rw.012 Slamet Riyadi, LMK Rw. 012 Iwan Santoso, Ketua Rw. 012 Supriyadi dan pengurus Rt setempat, memberikan sembako gratis kepada warga yang dinyatakan ODP, pada Jumat 15 Mei 2020.


Adapun bantuan tersebut berupa, beras 5liter, minyak 1liter, kecap 1liter, indomie 15 bungkus,sabun mandi 2 buah, masker 5, mie telur 2 bungkus, garam yodium 1/2 bungkus, kue mari 10 bungkus. 


Sebelumnya pihak tim gugus tugas Pekojan sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga pasien yang dinyatakan ODP, pada Rabu 13 Mei 2020, dan ini sempat dibantah oleh keluarga pasien dengan mengirimkan video/vlok ke jejaring sosial yang menyatakan bahwa keluarga pasien belum mendapat bantuan.


Saat dihubungi tim tvberitaindonesia, Lurah Pekojan Syaiful Fuad menyampaikan bahwa hal tersebut tidak benar, karena sebelumnya sudah diberikan bantuan berupa sembako  pada Jumat, 13 Mei 2020. Dan hal inipun dibenarkan oleh salah satu keluarga pasien.










Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments