Kemensos Bagikan 510 Paket Sembako Kepada Warga Pekojan Jakarta Barat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Untuk  mengatasi dampak ekonomi akibat pandemi virus corona covid-19, pemerintah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Penyaluran bantuan sosial adalah salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus corona. 
     

Sebanyak 510 paket sembako dibagikan kepada warga Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, tepatnya wilayah Bandengan Utara 3 Rw.012, pada Sabtu 30 Mei 2020. 


Dihadiri oleh Babinsa Pekojan Saputra, Ketua Rw.012 Supriyadiningrat, Ketua Rt.012, FKDM  dan LMK Rw.012, dibantu oleh pengurus jajaran wilayah Pekojan.
Bantuan ini langsung didistribusikan kepada warga melalui para Ketua Rt masing - masing.

             
Menurut Ketua Rw.012 Supriyadiningrat, bantuan Kemensos kali ini bisa menutupi kekurangan dari bansos yang sebelumnya, bagi warga yang belum mendapatkan bansos dari Pemprov Dki.


" Alhamdulilah bantuan presiden kali ini bisa menutupi kekurangan warga yang sebelumnya belum mendapatkan bansos, jadi tidak ada lagi yang tidak mendapatkan bansos, semua merata sudah mendapatkan, terima kasih kepada Pak Presiden dan Gubernur Dki," ungkap Rw.012 Supriyadiningrat.


Adapun paket sembako tersebut berupa beras 10kg, sarden 3 kaleng, minyak 2 liter, indomie 10 bungkus, saos 1 botol. Warga sangat senang menerima bantuan sosial ini, karena merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting. 


















Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments