Kelurahan Pekojan Jakarta Barat Bagikan Kacamata APD Untuk Tim Gugus Tugas Covid-19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19, Kelurahan Pekojan membagikan kacamata APD untuk seluruh pengurus Rw, Rt, LMK, FKDM, dan jajaran Kelurahan Pekojan sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19, pada Rabu 3 Juni 2020. 


Sebanyak 220 buah kacamata APD sudah dibagikan kepada setiap pengurus Tim Gugus Tugas Covid-19. Menurut Lurah Pekojan Syaiful Fuad pembagian APD tersebut dilakukan agar para Tim Gugus Tugas dapat sigap dalam penanganan dan pencegahan virus covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan hingga hal lainnya.


" Saya berharap nantinya kacamata APD ini akan sangat bermanfaat untuk tim gugus tugas, untuk percepatan penanganan virus covid-19." imbas Lurah Pekojan Syaiful Fuad.


Selain itu Syaiful Fuad menyampaikan pentingnya tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Hal itu harus dijalankan oleh setiap warga untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

" Tingkat kesadaran warga sangat penting, karena itu kunci utama agar kita terbebas dari virus corona, dan yang paling penting warga harus menjaga pola hidup bersih, " tegas Lurah Pekojan. (anis)















Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments