Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekojan Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pencanangan Kampung MERDEKA COVID-19 Di Rw.002

tvberitaindonesia.com Jakarta - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekojan bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan apel bersama, dalam rangka pencanangan kampung MERDEKA COVID-19 di wilayah Rw.002 Pekojan, pada Sabtu 6 Juni  2020.

Wilayah Rw.02 Kelurahan Pekojan Jakarta Barat
Dipimpin langsung oleh Lurah Pekojan Syaiful Fuad, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Warno, Babinsa Pelda Sukadi, Kasipem Mansur, Para Ketua Rw/Rw, LMK, FKDM dan jajaran para pengurus wilayah.


Wilayah Rw.02 Kelurahan Pekojan dicanangkan secara simbolis sebagai " Kampung MERDEKA COVID-19", lantaran kawasan tersebut dinyatakan bebas covid-19. Hal ini bisa terjadi karena kepedulian dan keaktifan warga dalam menjaga kampung dari pandemi covid-19 dan tim gugus tugas yang bekerja tak kenal lelah.

Selain itu Lurah Pekojan menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan tetap menjaga jarak aman, rajin mencuci tangan, dan menjaga pola hidup sehat.



" Warga harus mematuhi prorokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan menjaga jarak aman, rajin mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat," ungkap Lurah Pekojan Syaiful Fuad.













Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments