Dapur Sangu Harga Bersahabat, Rasa Memikat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Masa Pandemi Virus Corona Covid-19, tidak membuat Hj. Hodijah Sujana hilang akal, ibu muda, cantik, dan gesit, dengan modal keahliannya dalam memasak, dan sudah diakui dikalangan kerabatnya, sehingga tidak ragu lagi baginya untuk membuka bisnis kuliner.


Masakan tradisional asli khas sunda, dengan menu - menu yang memikat dan harga yang bersahabat, hanya dengan harga Rp. 15.000,- anda sudah mendapatkan satu porsi lengkap dengan nasi dan lauk pauknya. Sambel Cobek yang bikin balik lagi, menjadi menu andalan Dapur Sangu Ibu Hodijah Sujana.


Dengan tema suasana alam, yang membuat nyaman bagi siapa saja yang datang. Seolah olah berada di pegunungan dan laut, memberikan pengalaman lebih untuk anda, serasa di alam terbuka, akan menambah keakraban bersama keluarga saat anda mampir di " Dapur Saung " milik ibu Hj. Hodijah Sujana.

Paket Hemat Rp. 15000,-

Lokasi pinggir jalan, parkirpun mudah dan aman, anda bisa segera membuktikan untuk mampir, di jalan Tarumanagara, Fly Over Karawang Barat.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan karena adanya wabah virus vovid-19, ibu lima anak ini, tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan menjaga jarak aman dan menyiapkan sanitizer.


" Kami juga tetap menjaga jarak aman, dan menyiapkan sanitizer karena adanya wabah Corona, dan mengikuti anjuran pemerintah," ungkap Hj. Hodijah Sujana sang pemilik Dapur Sangu.








Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments