Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum, Fri Hartono SH.MH, Kedepankan Setia Adhi Wicaksana Sebagai Pedoman Bekerja

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum, alumni Pim 2 tahun 2010 ini, mengatakan  tetap mengedepankan Setia Adhi Wicaksana sebagai pedoman bekerja, karena kita ini milik negara dan berjuang untuk negara dan untuk keadilan masyarakat, tegakkanlah keadilan walaupun dunia ini "runtuh" dan yang  paling penting tetap bertaqwa kepada Allah Swt sebagai pegangan kita bertindak, mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru, kata Jaksa Utama Muda Fri Hartono ini, ujarnya pada minggu (30/08/2020).

Fri Hartono SH.MH Kasub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum
Aditia Warman  Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Sesjampidum) Kejaksaan Agung Resmi melantik Fri Hartono sebagai Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum.

Pelantikan itu dilaksanakan di Kejaksaan Agung, pada 27 Agustus 2020, secara resmi melantik saudara-saudara dengan jabatan yang baru di lingkungan Kejaksaan Agung. " Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang diberikan," ujarnya. 


Kemudian, pejabat tinggi itu langsung mengambil sumpah jabatan dan menandatangani serah terima jabatan. Adapun pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19, yakni para peserta mengenakan masker dan mengambil jarak antar satu sama lain.


Fri Hartono SH.MH, menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum, mengatakan pernah menjabat sebagai Kasubdit Keuangan Dan Kekayaan Negara Pada Jam Intelijen, " saya sudah semuanya menduduki jabatan di Kejaksaan Agung".

Jabatan lain yang pernah diemban mulai dari Pembinaan, Pidsus, Pidum dan Intelijen, semakin memperkaya pengalaman,dan  jabatan yang Ke 10 kalinya yang saya emban, ujar Fri Haryono kepada wartawan Kejaksaan Agung. (sena).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments