Ketua DPC Partai Nasdem Se - Jakarta Barat, Mengadakan Rapat Konsolidasi Kepengurusan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari Partai Nasdem Se-Jakarta Barat, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pada Minggu (9/8/2020) di Posko Nasdem DPD Jakarta Barat Kalideres.

Abdul Azis Muslim, SH DPRD DKI Jakarta Barat, bersama para ketua DPC  Jakarta Barat
Rapat dihadiri Abdul Azis Muslim, SH Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Barat, sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Sekretaris DPD Jakarta Barat Manik Julia Pranata, S.Kom, Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan Muhammad Andi, SH dan para ketua DPC Se-Jakarta Barat.


Menurut Muhammad Andi, SH selaku Wakil Ketua Organisasi Dan Keanggotaan, pertemuan para Ketua DPC dari partai Nasdem Se-Jakarta Barat ini, adalah untuk menghidupkan kembali komunikasi tatap wajah yang selama ini terputus akibat masa pandemi. Selain pembahasan struktur dari semua tingkatan, juga mengenai kesiapan pengisian fakta integritas partai.


" Selama masa pandemi, pertemuan dan giat kader terputus, karena kita harus menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan,"ujar Muhammad Andi, SH Wakil Ketua Organisasi Dan Keanggotaan.


Namun demikian lanjutnya, gerakan partai harus tetap berjalan dan fokus untuk melayani setiap persolaan - persoalan yang ada di dalam masyarakat," tegas Muhammad Andi, SH.


Sementara itu Sekretaris DPD Jakarta Barat Manik Julia Pranata, S.Kom, meminta kepada seluruh Ketua DPC, untuk melakukan koordinasi dengan para Ketua DPRT untuk mensosialisasikan setiap gerakan - gerakan partai, demi terlaksananya program - program pemerintah, diantaranya UMKM, Pendidikan, Sosial Dan Budaya.

" Semua Ketua DPC harus bergerak, dan mensosialisasikan kepada para DPRT, untuk kemudian disampaikan kembali kepada masyarakat terkait persoalan - persoalan yang ada, " ujar ManiK Julia Pranata Sekretaris DPD Jakarta Barat.


















Previous
« Prev Post
Show comments