Pelatihan Gerakan Digital Diberikan Media Group Pada PMII

tvberitaindonesia.com Jakarta - Media group memberikan pelatihan digitalisasi media kepada anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), 23 Agustus 2020.

Acara digelar dalam rangkaian kegiatan pelatihan kader lanjut dari cabang Ciputat tahun 2020, dengan mengangkat tema " Organisasi Gerakan Digital".


Ceo Media Gruop Muhamad Mirdal Akib mengatakan mengatakan, saat ini digitalisasi media merupakan keniscayaan yang melekat dengan generasi muda, sehingga penyesuaian terhadap perubahan industri ke digital termasuk media perlu dilakukan. Saat ini, " siapa saja dapat menjadi pelaku media dengan platform digital apapun, seperti sosial media, konten yang berkualitas, tambahnya.


" Kita enggak bisa mengelak dari hari ini, semua teknologi analog sudah habis, tidak efisien sama sekali, kita harus segera menggunakan seluruh potensi digital yang dimiliki oleh bangsa ini, karena kalau tidak kita akan tergilas sendiri, tidak akan bisa berhubungan satu sama lain, tidak perlu harus ada perangkat khusus, sekarang tinggal kita lakukan mau apa tidak," ujar Mirdal Akib.


Kegiatan ini diharapkan agar PMII dapat memiliki soft skill yang dapat bersaing di era digitalisasi, memiliki kemampuan intelektual yang mumpuni, dibidang masing - masing.

Previous
« Prev Post
Show comments