Yayasan Wakaf Azzawiyah Pekojan Jakarta Barat Salurkan Daging Qurban

tvberitaindonesia.com Jakarta - Yayasan Wakaf Azzawiyah Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, menyalurkan daging qurban dua (2) ekor sapi, duabelas (12) kambing, kepada masyarakat Pekojan dan sekitarnya, pada Minggu 2 Agustus 2020.


Sebanyak 600 paket daging qurban dibagikan kepada yang berhak menerima, setiap satu keluarga (KK) dibagikan 1kg daging qurban.

Lokasi Yayasan Wakaf Azzawiyah Pekojan Tambora Jakarta Barat
Kegiatan dihadiri oleh ketua Yayasan Wakaf Azzawiyah Habib Isa Alatas, pengurus Yayasan Habib Muhammad Bin Hamzah Alatas, para panitia, yang dipimpin oleh Ustad Khalid Zubaidi dan dibantu oleh putra - putra pengajian Azzawiyah.


Penyaluran daging qurban dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat pemotongan qurban saat ini masih dalam masa pandemi, dengan wajib memakai masker, mencuci tangan yang sudah disiapkan.


Menurut pengurus Yayasan Wakaf Azzawiyah Habib Muhammad Bin Hamzah Alatas, pembagian daging qurban tahun ini berjalan lancar dan dilakukan dengan jadwal yang berbeda beda, untuk menghindari berkumpulnya orang - orang dalam jumlah banyak.

" Alhamdulilah berjalan lancar, pembagian 600 bungkus daging qurban, dan sudah disalurkan kepada yang berhak menerima, semoga dengan berkurban kita bisa lebih mensyukuri segala nikmat yang telah Allah berikan,"imbas Habib Muhammad pengurus Yayasan Wakaf Azzawiyah.







Previous
« Prev Post
Show comments