Solusi Nonton Film Saat Pandemi " Drive In " Hadir Pertama Kali di Jakarta

tvberitaindonesia.com Jakarta - PT. Cinemaxx Global Pasifik hadirkan alternatif hiburan baru ditengah masa pandemi covid-19, Skyline Cinema di Senayan Park di Gerbang Pemuda No.3 Jakarta pusat. 

Baca juga : Kepala Sub Direktorat Kejahatan Lintas Negara Pada Jam Pidum, Fri Hartono SH.MH, Kedepankan Setia Adhi Wicaksana Sebagai Pedoman Bekerja

Pemutaran film diarena terbuka dengan menggunakan mobil masing - masing atau lebih dikenal "Drive In" akan hadir di Jakarta untuk pertama kalinya, dan akan tayang mulai hari ini, 5 September 2020 dengan dua sesi, mulai pukul 18.30 - 21.30 WIB. 

Dengan kapasitas mobil 105 mobil, dan menerapkan protokol kesehatan, dengan pengukuran suhu, pemberian sanitizer, menggunakan masker,  dan pengunjung tidak diperkanankan keluar dari mobil, selama pertunjukan film dimulai.

Selain itu, untuk tiket masukpun bisa membeli melalui online, ini untuk menjaga interaksi antara manusia, agar protokol kesehatan bisa benar - benar kita terapkan, kata Josep Lumbantobing Mall Director Senayan Park.

Baca juga : Kementerian Kelautan Dan Perikanan Mengajak Para Pengusaha HIPMIKINDO Memanfaatkan Tehnologi Budaya Ikan Dan Udang

" Kami juga melayani untuk pemesanan makanan, dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang akan dianter langsung, tanpa penonton harus keluar dari mobil, karena sebelumnya kami akan menyediakan scan barcode menu untuk pemilihan pesanan makanan dan minuman, dengan pembayaran melalui system, " jelas Josep Lumabntobing.

Baca juga : Rapat Koordinasi DPK HKTI Jakarta Selatan, Bahas Pengembangan Desa Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Diharapkan dengan adanya "Drive In" ini, masyarakat bisa menonton cinema ataupun menonton film dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid - 19 dengan aman dan nyaman.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments