Desk Partai NasDem Jakarta Barat, Siap Melayani Masyarakat

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari Partai NasDem Jakarta Barat, menyiapkan " Desk Pelayanan NasDem " dibawah Koordinator DPD Agus Lomboan.

Baca juga : DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kelurahan Grogol Petamburan

Desk NasDem ini bertujuan untuk mewujudkan pelayanan terhadap  masyarakat, bahwa NasDem sebagai partai yang hadir ditengah - tengah masyarakat, untuk melayani warga dalam situasi yang terjadi dari waktu ke waktu. Selain itu juga memberikan solusi untuk setiap masalah yang terjadi di dalam masyarakat.


Menurut Koordinator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari Partai NasDem Jakarta Barat Agus Lomboan, banyak kegiatan - kegiatan yang sudah berjalan diantaranya, kegiatan disinfektan pada saat pandemi, fogging, sarana - sarana olahraga yang di perbaiki, dan membantu pengiriman jenazah dengan menggunakan mobil ambulance dari partai NasdDem.

Baca juga : DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Apel Bersama Kapolsek Dan Jajaran, Menjelang Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law

" Terpanggil dan sehati dengan Ketum Surya Palloh, semangat untuk mendirikan dan memaksimalkan Desk pelayanan DPD NasDem Jakarta Barat, " ujar Agus Lomboan.

Baca juga : Tangkal Covid-19, Warga Rw.10 Kelurahan Grogol Kecamatan Gropet, Bersama Pengurus Partai NasDem Jakarta Barat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gerakan Desk Pelayanan ini ditindaklanjuti oleh para kader - kader partai NasDem, melalui Sekretaris DPD dari partai NasDem Manik Juli Pranata S. Kom, yang sigap menolong sebagai pelayan masyarakat, " tambahnya.






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments