Tangkal Covid-19, Warga Rw.10 Kelurahan Grogol Kecamatan Gropet, Bersama Pengurus Partai NasDem Jakarta Barat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pengurus Partai NasDem Jakarta Barat melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD), melakukan penyemprotan disinfektan bersama warga Rw.10 Kelurahan Grogol Kecamatan Gropet, Kamis (15/10/2020).


Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19, yang sampai saat ini, pemerintah masih dalam percepatan penanganan untuk mengatasi penyebaran virus covid-19.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Manik Juli Pranata S.Kom, sebagai perwakilan dari Korda DPD Jakarta Barat Agus Lomboan, Sekretaris Kelurahan Grogol Ririn dan jajarannya, Ketua DPRT Grogol dari Partai NasDem Darti, Ketua Rt/Rw.10 dan para kader PKK Kelurahan Grogol.

Menurut Korda DPD  Jakarta Barat, dari Partai NasDem Agus Lomboan, pelayanan masyarakat harus ditingkatkan, partai harus  menyatu dengan masyarakat dalam segala situasi.

Baca juga : FKDM Jakarta Barat Gandeng PMI Provinsi DKI Jakarta, Lakukan Donor Darah

" Meindaklanjuti keinginan Ketum Surya Palloh, bahwa NasDem adalah partai yang melayani masyarakat, karena partai yang bermanfaat adalah partai yang menyatu dengan masyarakat dalam segala situasi, jelas Agus Lomboan saat dihubungi tim tvberitaindonesia.

Sementara itu Sekretaris DPD Jakarta Barat, Manik Juli Pranata S. Kom, menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan menjalankan pola hidup sehat dengan asupan makanan yang bergizi.












 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments