DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kelurahan Grogol Petamburan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari partai NasDem, menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk warga Kelurahan Grogol Jln. Dr. Semeru Raya Rt.010/010 Petamburan Jakarta Barat, Selasa (13/10/2020).

Dengan didampingi Satpel Kecamatan Grogol Petamburan Muarif, Ketua DPRT Kelurahan Grogol, menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Kelurahan Grogol Rumiati.

DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Apel Bersama Kapolsek Dan Jajaran, Menjelang Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law

Sebelumnya, Rumiati mengajukan kursi roda kepada Ketua DPRT Kelurahan Grogol dari partai NasDem Darti. Melalui Sekretaris DPD dari Partai Nasdem Manik Juli Pranata S. Kom, menindaklanjuti perihal pengajuan tersebut.


Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari partai NasDem Manik Juli Pranata S.Kom, bahwa NasDem menyiapkan Desk Pelayanan DPD NasDem, untuk memberikan upaya maksimal kepada Kader partai NasDem di dalam menjalankan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga partai NasDem bisa menanamkan ideologi misi gerakan perubahan.

FKDM Jakarta Barat Gandeng PMI Provinsi DKI Jakarta, Lakukan Donor Darah

" Kami siapkan Desk Pelayanan DPD NasDem, untuk kader - kader NasDem dalam melayani masyarakat, sehingga pelayanan masyarakat bisa tersampaikan, " ungkap Manik.

" Dan saya berharap kursi roda yang telah kami berikan melalui ketua DPRT tiap Kelurahan, warga disabilitas bisa mandiri dan mampu beraktifitas dalam menjalankan kegiatan sehari - hari, " tambahnya, saat dihubungi oleh tim tvberitaindonesia.

Targetkan 1000 Kantong Darah, FKDM Jakarta Barat Dan PMI DKI Jakarta, Gencar Adakan Giat Donor Darah

Sementara itu, Rumiati warga Kelurahan Grogol mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD dari partai NasDem.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments