Nambah Apa Tidak, Cek Rek KJP Melalui Aplikasi JakOne Mobile

TERAPKAN 3M - MEMAKAI MASKER - MENCUCI TANGAN DAN MENJAGA JARAK

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan, mengumumkan penerima program Bansos KJP Plus, KJMU tahun 2020.

Baca juga : Darahku Obatmu

Dalam rangka peningakatan pelayanan, kemudahan dan keamanan dalam masa pandemi, aplikasi " Jakone Mobile " memberikan kemudahan untuk memantau keluar masuk saldo di rekening KJP, dan kedepan dapat digunakan untuk transaksi non tunai, untuk fasilitas - fasilitas KJP Plus seperti subsidi pangan.


Segala kebutuhan pembayaran tagihan bisa dilakukan dalam sebuah genggaman. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, telepon, pajak, hingga tagihan air ( PDAM ).

Baca juga : TPU Pondok Ranggon Perluas Pemakaman Jenazah Covid-19

Cek KJP putra - putri anda dengan cara mendownload aplikasi " Jakone Mobile ", melalui Play Store, lalu klik daftar ( jika anda memang belum mendaftar ), dan isi data - data yang diminta oleh system. Anda juga akan diarahkan untuk mengisi pin, nantinya pin ini anda bisa gunakan untuk login saat anda membuka aplikasi Jakone Mobile.

Baca juga : Walikota Jakarta Barat Instruksikan Camat Dan Jajarannya Gelar Kegiatan Donor Darah

Saat anda sudah bisa login, ada beberapa menu yang bisa anda lihat, diantaranya mutasi, dan rekening utama, klik rekening utama, maka saldo anda akan terlihat apakah ada penambahan atau tidak.

Hanya dengan sentuhan jari, anda bisa optimalkan aktifitas rekening anda, pembayaran tagihan - tagihan, dan juga transaksi pembelian.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments