Jelang Natal Dan Tahun Baru, Tiga Pilar Tambora Jak-Bar, Rapat Koordinasi Amankan Wilayah

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Tiga Pilar Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan rapat koordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua Rt/Rw, LMK, FKDM, dan tokoh agama, pada Selasa (22/12/2020).

Baca juga :  Polda Metro Jaya Dan Mabes Polri, Ungkap Penyelundupan 201 Kg Sabu, Di Petamburan

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, dalam upaya mencegah kerumunan orang - orang, sehingga dapat menekan peyebaran virus covid-19.

Dalam rapat, Lurah Pekojan Syaiful Fuad, meminta kepada warga untuk tidak mengadakan acara perayaan tahun baru, karena akan menimbulkan kerumunan banyak orang - orang.

" Kembang api, sebaiknya cukup diadakan di rumah masing - masing saja, untuk menghindari adanya kerumunan dan keramaian, " jelas Syaiful.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Warno mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu memantau dan monitor, dalam pengamanan wilayah menjelang tahun baru 2021.

" Dan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan isu - isu media sosial yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita menyejukkan suasana, dan percayakan kepada proses hukum, tegas Aiptu Warno.

Baca juga :  Pembalap Formula -1 Lewis Hamilton Positif Covid-19

Selain itu, Aiptu Warno menghimbau agar terus menerapkan protokol kesehatan, untuk menekan penyebaran virus covid-19. Kegiatanpun berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. (*)

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments