Polres Metro Jakarta Barat, Bersama Jajaran Membangun Empati Kepada Warga Binaan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh. Faruk Rozi bersama jajaran melaksanakan Emphaty Building kepada pedagang makanan, minuman dan tukang Bajay yang kesehariannya berdagang di RPTRA Kalijodo, Tambora  Jakarta Barat.

Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk  meringankan beban kepada warga binaan, yang terdampak pandemi covid-19.

Baca juga : Pembalap Formula -1 Lewis Hamilton Positif Covid-19

Kompol Faruk Rozi juga menghimbau kepada pedagang, agar tidak berjualan di sepanjang  Jalan RPTRA Kalijodo, untuk menghindari dari kerumunan masa. Sementara untuk pengemudi Bajay, agar tidak mangkal di sepanjang RPTRA Kalijodo, karena dapat menganggu kemacetan arus lalu lintas.

" Kita himbau agar tidak berjualan di sepanjang Jalan RPTRA Kalijodo, untuk menghindari dari kerumunan masa, pengemudi Bajay juga tidak boleh mangkal karena dapat menganggu kemacetan lalu lintas," jelas Kompol Faruk.

Hal tersebut disampaikan Kompol Faruk, saat kunjungannya ke RPTRA Kalijodo, pada Sabtu ( 5/12/2020).

Baca juga :  Kelurahan Pekojan Jakarta Barat, Adakan Rapat Pemantauan Dan Evaluasi (MONEV) PMI

Selain itu, Kompol Faruk memberikan edukasi kepada para pedagang, dan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta menjaga pola hidup sehat dengan konsumsi asupan makanan yang bergizi.





 







Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments