Kelurahan Pekojan, Sosialisasi Pergub 17 Tahun 2020, Tentang Pengendalian Dan Pencegahan Covid-19, Dalam Masa Liburan

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat, kembali menggelar kegiataan Evaluasi Monev PMI, dan sosialisasi Pergub 17 Tahun 2020 tentang pencegahan covid-19 pada masa libur hari raya Natal, dan Tahun baru 2020.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, dalam pengendalian dan pencegahan covid-19, pada masa liburan Natal dan tahun baru.

Selain itu, evaluasi Monev PMI juga dipaparkan oleh Lurah Pekojan untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara rencana yang telah ditetapkan, dalam perencanaan program dengan hasil yang dicapai melalui kegiatan secara berkala.

Baca juga :  Lurah Pekojan Jakarta Barat, Dampingi Dewan Abdul Azis Muslim, Guna Serap Aspirasi Warganya

Dihadiri Lurah Pekojan Syaiful Fuad, Kasie dan Kesra Pekojan, para Ketua Rt/Rw, dan jajaran Kelurahan Pekojan. Kegiatan diadakan di Aula Kelurahan Pekojan Lantai 2, pada Kamis (17/12/2020).

Sosialisasi JackOne juga turut dipaparkan, aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari - hari, sehingga menghindari antrian di Bank dalam bertransaksi.

 
Menurut Lurah Pekojan Syaiful Fuad, JackOne Mobile ini sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi, misalnya pembayaran berbagai tagihan, belanja di e-commerce (onlineshop), transaksi antar rekening atau antar Bank, sehingga ini sangat efektif digunakan dalam masa pandemi.
 

" JackOne Mobile, sangat bermanfaat untuk warga dalam melakukan transaksi, belanja online, bayar tagihan dan lain - lain, sehingga ini sangat efektif dalam masa pandemi, untuk mengurangi adanya kerumununan orang - orang," jelas Lurah Pekojan.


 

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments