Ketua FKDM Jak-Bar, Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdian FKDM Periode Sebelumnya

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Barat, H. Iswadi SE, memberikan apresiasi atas kerja Tim Seleksi peserta FKDM, yang bekerja keras dengan waktu yang sangat minim, mulai dari penyeleksian hingga wawancara dengan para peserta.

Baca juga :  Jelang Natal Dan Tahun Baru, Tiga Pilar Tambora Jak-Bar, Rapat Koordinasi Amankan Wilayah

Hal itu disampaikan oleh Ketua FKDM Jakarta Barat, H. Iswadi, diruang kerjanya, Kantor Walikota Jakarta Barat, pada Minggu ( 27/12/2020).

Selain itu, Iswadi juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah lulus dalam seleksi, dan terpilih menjadi anggota FKDM, untuk periode 2021 - 2023.

" Selamat kepada 464 anggota FKDM terpilih untuk periode 2021-2023. Selamat bertugas, dan selamat bekerja dengan sebaik - baiknya, semoga bisa bersinergi dengan para stakeholder baik di tingkat Kelurahan dan Kecamatan masing - masing," ucap Iswadi.

Baca juga : Kelurahan Pekojan, Sosialisasi Pergub 17 Tahun 2020, Tentang Pengendalian Dan Pencegahan Covid-19, Dalam Masa Liburan

Iswadi juga mengucapkan terima kasih kepada FKDM periode sebelumnya, atas dedikasi dan pengabdian selama berkontribusi, dan membantu pemerintah, menjadi mata dan telinga, khususnya Kota Jakarta Barat.

Sementara untuk peserta yang tidak terpilih, Iswadi berharap untuk tetap semangat dan tidak putus asa, karena masih ada kesempatan yang lain.

Baca juga : Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Taman Bacaan Pekojan Jakarta Barat

" Tetap semangat dan jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan dilain waktu, " ujar Iswadi.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa animo masyarakat yang mendaftar untuk menjadi anggota FKDM cukup besar. Total calon peserta sebanyak 987 yang sudah mendaftar.

Tentu saja, ada serangkaian seleksi yang harus dilalui oleh setiap pendaftar, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis dan tes wawancara. (Lufti)


 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments